#BiebsMeetMakayla


Kalian masih inget Avalanna? Gadis kecil nggak berdosa yang mengidap penyakit kanker, dan sekarang udah ada di sisi-Nya?:’) kalian masih inget saat-saat Justin nangis di tengah konser setelah kepergian Avalanna?:’) sejujurnya gue gak mau kejadian itu terulang lagi, gue gak mau liat Justin sedih gara-gara ditinggal seseorang yang dia sayang:’) *tisu mana tisu* tapi gue rasa, mau nggak mau kejadian itu harus terulang lagi:’) ceelah sinetron amat ya hidup gue daritadi emotnya nangis mulu.

Yep, so ladies and gentlemen, meet the beautiful Makayla! A belieber who has brain cancer…Image

Ya ampun dia masih unyil begitu kenapa cobaannya harus berat coba yaaaah:”(

Jadi, Makayla ini tuh nge-fans sama Justin. Waktu dia tau Justin bakal konser di LA, dia minta sama papanya buat beliin dia tiket nonton Believe Tour. Foto diatas, Makayla keliatan lagi ngeliatin sesuatu di bawah kan? Nah, yg di bawah itu (yg diliatin Makayla) adalah  stage konsernya Justin. Dari tempat Makayla berdiri itu, satu arena keliatan semua darisitu dan Makayla ceritanya lagi ngukur seberapa jauh dia dari stage-nya Justin. Tapi sih kalo gasalah Makayla ada di row 3 seats 12 (kalo gasalah yaaa) dan lumayan deket dari stage :’D

Back to the story. Jadi si Makayla dateng ke konser sama papanya, dan beli tiket M&G juga. Sooo, here’s the pic!Image
Makayla keliatan malu-malu yaaa :b

Dan katanyaaa, habis M&G Makayla sempet nangis dan nggak mau ninggalin arena konser saking bahagianya :’D I’m glad she finally met Justin. She totally deserves it! Kita do’ain ya semoga Makayla kuat ngadepin kanker otaknya:’) I knew she was a strong girl!

 

BYE MUAH XOXOXOXO

Leave a comment